Whatsapp Mod dengan Berbagai Fiturnya yang Menarik

Platform Whatsapp melayani lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya.Dengan jumlah pengguna yang fantastis, pengembangan Whatsapp mod tentu menjadi suatu tantangan tersendiri.

Pengembangan Fitur yang Ada Pada Whatsapp Mod

Pada Whatsapp mod  banyak pengembangan fitur lebih menarik dibandingkan dengan versi aslinya. Sementara  versi Asli tidak dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Mengirim File

Pada WA yang dimodifikasi ini, Anda dapat mengirimkan sejumlah file yang pada versi aslinya berukuran terbatas. Pada WA mod ini, Anda dapat mengirimkan file, gambar, bahkan video dengan  hasil pengiriman sesuai dengan aslinya sampai sebesar 50 MB.

Privasi

Walaupun pada WA versi aslinya sudah tersedia fitur untuk mengatur privasi pengguna, namun tampaknya itu belum cukup. Ini dibuktikan dengan  WA mod yang mengembangkan kembali  fitur tersebut.

Adapun fitur pengaturan privasi yang dikembangkan oleh WA mod adalah

  • Menghilangkan status “Typing” atau “Sedang Mengetik”.
  • Anda dapat mengatur siapa saja yang dapat melakukan video call ke akun WA . Hal ini penting karena tidak semua orang mau dipanggil dengan cara
  • Menghilangkan centang biru yang artinya chat Anda telah dibaca.
  • Mengaktifkan semua pesan yang diterima hanya bertanda centang satu, padahal penerima sudah membacanya.
  • Menyembunyikan status online, namun tetap dapat melihat apakah orang lain online atau tidak.

 

Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Pada WA versi aslinya terdapat fitur  menghapus pesan, dan ini membuat penerimanya menjadi penasaran. Pada WA Mod dikembangkan sistem fitur Anti delete, dengan demikian si pengirim pesan tidak dapat  menghapus pesan yang sudah  terkirim.

Anti Banned

Fitur terpenting lainnya adalah adanya Anti Banned atau Anti blokir. Pasalnya aplikasi Mod ini adalah aplikasi yang tidak dapat ditemukan pada Google Play Store ataupun App store, karena dikembangkan oleh pihak ketiga.

Untuk penggunaan Wa mod ini, pastikan bahwa Anda telah memilih WA mod yang memiliki fitur Anti blokir. Pasalnya jika terdeteksi,  maka Akun Anda akan diblokir oleh pihak Wa. Akun Anda akan berisiko hilang, termasuk chat dan nomor kontak yang ada di dalamnya.

Dengan banyaknya pengembangan  fitur yang dilakukan oleh Whatsapp mod, Anda dapat memilih mana yang akan digunakan. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *