Warna Mustard, Ini 7 Warna yang Cocok Untuk Padu Padannya

Anda memiliki koleksi pakaian dengan berbagai macam warna, namun terkadang masih bingung memadu padankan saat ingin memakainya. Apalagi warna mustard yang mirip dengan warna kuning, terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk mencari warna yang cocok.

Warna Mustard Seperti Apa?

Sebenarnya warna ini merupakan bagian dari warna kuning. Warna ini diambil dari warna kuning kusam yang ada pada bahan makanan mustard.

 

Untuk mendapatkan warna ini, Anda bisa mencampur 3 warna, yaitu kuning, merah dan putih. Ladiestory.id bisa Anda jadikan referensi untuk perbandingan warna ini bisa dengan rasio 5:1:3.

7 Kombinasi yang Cocok Untuk Warna Mustard

Jika Anda memiliki koleksi warna kuning kusam ini, tidak perlu bingung mengkombinasikannya. Simak 7 warna yang cocok untuk warna ini, antara lain:

Hitam

Menjadi warna yang paling aman bisa dijadikan padu padan untuk warna kuning kusam ini. Anda juga bisa memadukan sepatu atau boots berwarna coklat gelap untuk menambah palet warna pada outfit.

Putih

Warna mustard bisa Anda padu padankan dengan warna putih. Baik saat warna ini ada pada atasan atau bawahan, warna putih sangat cocok.

Olive Green

Ketika Anda mulai berani memilih warna terang untuk padu padannya, coba warna olive green. Pilih aksesoris dengan warna senada, seperti earthy tone. Anda bisa melihat beberapa informasi lain pada Ladiestory.id.

Stripes and Denim

Ingin mengenakan warna ini dengan gaya casual bisa memadukannya dengan stripes and denim style. Anda bisa memilih kuning kusam pada cardigan untuk pelengkap.

Biru

Warna biru bisa menyeimbangkan warna dan terlihat stylish dengan sepatu Sneakers putih.

Ungu

Ingin tampil fresh dengan warna mustard bisa Anda padukan dengan warna ungu.

Plaids

Anda bisa memadukannya dengan pattern kotak-kotak atau plaid pada rok atau celana.

 

Ladiestory.id berisiInformasi lengkap mengenai padu padan pakaian dan style up to date lainnya. Jangan takut bermain warna pada style berbusana Anda agar terlihat lebih fresh. Sesuaikan dengan warna kulit sehingga penampilan Anda akan sempurna.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *