Perlunya Software Apotek Terbaik Untuk Mengembangkan Bisnis Apotek

Era pandemik  ini membuat setiap orang melakukan pembatasan aktivitas sosial. Berbanding terbalik dengan kebutuhan obat yang tetap harus disuplai oleh apotek. Untuk membantu konsumen setia, penggunaan software apotek  akan  sangat membantu.

Software ini akan sangat membantu  para apoteker  untuk mengendalikan ketersediaan obat dan suplemen yang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Tujuannya jelas agar  dari suply obat hingga perhitungan  stok dan pajak langsung terekam dalam suatu sistem. Dengan sistem ini  tentu saja akan meminimalisir kesalahan data yang terinput.

Salah satu aplikasi apotek  yang  fokus dalam bidang ini adalah Vmedis.

Mengapa Memakai Software Apotek Vmedis?

Vmedis   mengembangkan software apotek   untuk membantu memenuhi kebutuhan apoteker.

Kartu Stok

Vmedis  menyediakan  fitur yang  secara real on time akan langsung menghitung    ketersedian  obat di  apotek Anda, sehingga Anda tidak  perlu kehabisan persediaan obat atau suplemen yang  dibutuhkan oleh konsumen.

Stok Opname

Dengan adanya fitur kartu stok, maka Anda akan langsung mengetahui  secara harian   berapa banyak persediaan di Apotek Anda. Bahkan,  dengan aplikasi apotek Vmedis, Anda dapat langsung mengadakan stock opname harian saat  penutup toko dan kliring kasir.

Pantauan

Sebagai apoteker tentu saja  memantau ketersedian obat  merupakan hal yang sangat penting. Di Vmedis, aplikasi  ini dilengkapi dengan  fitur agar Anda dapat memantau   melalui  telepon seluler secara langsung, sehingga meringankan pekerjaan Anda.  Anda tidak  perlu mengecek secara manual dokumen penjualan obat hanya untuk  melihat   stocknya.

Keuangan

Dengan kemudahan lalu lintas penjualan,   dan stock obat serta  hutang piutang yang  tersistem, maka Anda akan dengan mudah mengecek kembali  status finansial apotek Anda setiap  waktu.

Fitur Software Apotek Vmedis

Fitur yang melengkapi  aplikasi apotek Vmedis ini adalah:

Pembayaran Dompet Digital

Kemudahan ini akan membuat konsumen tidak perlu membara dengan uang tunai. Dengan kehadiran dompet digital, tentu saja akan mempermudah aliran finansial apotek, karena akan tercatat oleh sistem.

Kurir

Tersedia layanan  pengiriman menggunakan kurir, tentu saja amat memudahkan  konsumen. Dengan demikian, konsumen tidak perlu datang ke apotek, hanya untuk menebus  obat yang dibutuhkannya.

Online

Dengan demikian, konsumen tidak perlu datang ke apotek, hanya untuk menebus  obat yang dibutuhkannya.

Multi satuan dan No Batch

Adanya pencatatan tentang obat yang tersistem

Laporan Keuangan

Dengan semuanya tersistem tentu saja  bagian keuangan akan lebih mudah mengatur lapora keuangan akuntansi  bulanan apotek serta laporan pajaknya.

 

Dengan  segudang manfaat dan keuntungan yang  akan Anda peroleh dengan memanfaatkan aplikasi apotek Vmedis ini, tentu saja Anda akan mempertimbangkan  menggunakannya dalam sistem apotek Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *