Keunggulan Sma Islam Terpadu Auliya

 

SMA Islam Terpadu Auliya adalah sekolah yang ada di wilayah Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. Dan sebagai satu diantara SMA Islam Terbaik di bintaro. Berdiri semenjak 26 tahun lalu tepatnya pada tangal 25 April 1994. Sekolah ini mempunyai konsep memadankan nilai tuntunan agama Islam dengan zaman digital sekarang ini.

Selain itu, SMA Islam Terpadu Auliya banyak memiliki keunggulan. Seperti sarana sekolah yang memadai,  sistem pembelajaran menarik dan dibuat berbasiskan SAL (Student Active Learning), memakai program pembelajaran AHL (Auliya Home Learning), dan ada banyak lagi.

SMA Islam Terpadu Auliya mempunyai beberapa keunggulan, antara lain :

1. Design sistem pembelajaran berbasiskan SAL (Student Active Learning)

Program sistem SAL dibuat sesuai simbol delapan daun pada pohon keutamaan Sekolah Islam Terpadu Auliya. Arah dari program SAL untuk penuhi perolehan 8 profile kompetensi lulusan siswa Auliya.

2. Mengaplikasikan Kurikulum Nasional 2013 dan peraturan Merdeka Belajar

Sekolah Islam Terpadu Auliya mengaplikasikan Kurikulum Nasional dan peraturan Merdeka Belajar sebagai acuan standard kurikulum belajar.

3. Proram Tuntas Mata Pelajaran

Sekolah Islam Terpadu Auliya mempersiapkan kelulusan siswa yang diatur dalam program tuntas mapel yang diberi sejak mulai tahun pertama.

4. Mengaplikasikan Kurikulum IKLaS (Islami, Karakter, Literasi, Skill)

Kurikulum IKLaS mempunyai kapabilitas pengokohan untuk mendukung profile lulusan siswa Sekolah Islam Terpadu Auliya.

5. Program Mantap Keislaman

Program ini diatur untuk tumbuhkan individu yang islami dengan mengintregasikan nilai keislaman dalam semua program sekolah

6. Program Juara Ekskul

Sekolah Islam Terpadu Auliya membuat kurikulum ekskul yang bekerja bersama dengan mitra kompeten dan meningkatkan ketertarikan talenta pelajar lewat program juara ekskul.

7. Program Dedikasi Guru dan Proram Kolaborasi Orang Tua

Program Dedikasi Guru dibikin untuk menggapai profile kompetensi siswa. Dedikasi guru jadi poin utama yang bisa menumbuhkan generasi Pandai, Inovatif sekaligus Saleh.

Selain itu, pengajaran siswa tidak lepas dari peranan orang-tua. Lewat program Kolaborasi, Sekolah Islam Terpadu Auliya ajak orangtua untuk turut berperanan aktif pada proses pengajaran Putra-Putrinya.

Apa lagi di periode wabah semacam ini, Sekolah Islam Terpadu Auliya masih tetap sanggup memperlengkapi putra putri anda tidak cuma dengan faktor pengetahuan tapi juga ketrampilan dan akhlak walau lewat evaluasi jarak jauh. AULIYA Home Learning (AHL) 2.0 ada sebagai satu diantara jalan keluar buat penuhi keperluan tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *